BKPSDM Boltim Terima Penghargaan dari Kemendagri

Tajuk BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), menerima penghargaan dari kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala BKPSDM Boltim, Reza Mamonto yang diserahkan oleh Dr. Sugeng Hariono, MPd, di Gedung BKPSDM Kemendagri Jakarta, Selasa (17/05/2022).

Kepala BKPSDM Boltim, Reza Mamonto mengatakan, yang menjadi indikator utama dalam penilaian tersebut, adalah program pengembangan SDM ASN, setiap tahun harus ada baik diklat teknis, struktural maupun fungsional.

“Alhamdulillah, terima kasih, Komitmen Pak Bupati membangun Sumber Daya Aparatur Sipil Negara yang unggul di lingkungan Pemkab Boltim mendapatkan Penghargaan dari Kepala BPSDM Kemendagri,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, BPSDM Kemendagri juga mengalokasikan kuota ASN Boltim, untuk mengikuti Diklat teknis pada tahun 2023 secara gratis, di BPSDM Kemendagri yang dibiayai melalui APBN.

“Sebagai ASN kita harus berbangga memiliki Kepala Daerah yg peduli dengan Pengembangan Sumber Daya Manusia ASN di lingkup Pemda Boltim, sehingga sudah sepatutnya sebagai ASN harus memiliki jiwa membangun Kabupaten Boltim melalui Trimarta ASN yaitu disiplin, profesional dan loyalitas,” tambahnya. (*)