Pemdes Candi Rejo Tetapkan Penerima BLT DD 2024 melalui Musdes

TAJUK BOLTIM – Pemerintah Desa (Pemdes) Candi Rejo, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melakukan Musyawarah Desa (Musdes), untuk menetapkan Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2024. Musdes ini berlangsung di Kantor Desa Candi Rejo, Senin (18/12/2023).

Kepala Desa (Sangadi) Candi Rejo, Sukri, S.Pd.SD., mengungkapkan untuk tahun 2024 akan ada penambahan jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berhak menerima BLT DD.

“Tahun depan ada 21 KPM yang akan menerima BLT DD, bantuan ini bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2024. Sebelumnya, ada 19 KPM yang menerima bantuan ini,” ujarnya.

Sangadi Sukri berharap bantuan BLT DD ini dapat memberikan manfaat nyata bagi KPM yang menerimanya, dan juga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Candi Rejo.

“Semoga bantuan BLT DD untuk tahun depan bisa digunakan secara baik oleh KPM untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tambahnya.

Turut hadir, Tokoh Masyarakat Desa Candi Rejo, serta Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Modayag. Keterlibatan berbagai pihak dalam musyawarah ini diharapkan dapat menciptakan keputusan yang adil dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat Desa Candi Rejo.(YA)