Pemdes Purworejo Tengah Salurkan Bantuan Cadangan Pangan kepada 41 KPM

TAJUK BOLTIM – Pemerintah Desa (Pemdes) Purworejo Tengah, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), bergerak cepat dalam menyalurkan bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) tahap akhir kepada 41 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Purworejo Tengah. Bantuan tersebut diserahkan, di Kantor Desa Purworejo Tengah, Senin (18/12/2023).

Sangadi Purworejo Tengah, Suarlan Tukiran, secara langsung menyerahkan bantuan dari Badan Pangan Nasional (BPN) kepada para KPM. Setiap keluarga penerima manfaat mendapatkan bantuan sebanyak 10 kilogram beras dengan kualitas medium.

“Ini merupakan langkah nyata pemerintah dalam meringankan beban masyarakat. Setiap KPM mendapatkan 10 kilogram beras dengan kualitas medium,” ungkap Sangadi.

Sangadi berharap bantuan CPP ini dapat membantu masyarakat Purworejo Tengah dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Lebih lanjut, Sangadi Suarlan berharap bantuan CPP ini dapat memberikan bantuan signifikan dalam mengurangi beban kehidupan masyarakat Desa Purworejo Tengah.

“InsyaAllah, bantuan dari Badan Pangan Nasional ini dapat mengurangi beban dari masyarakat di desa kami,” tambahnya dengan penuh optimisme.

Informasi mengenai 41 KPM yang menerima bantuan tersebut diambil dari Data Terpadu Kesejahteraan Sosial, memastikan bahwa bantuan tersebut tepat sasaran dan benar-benar dibutuhkan oleh keluarga penerima manfaat di Desa Purworejo Tengah.(YA)