DPRD Kota Kotamobagu Advertisment

Bersama Wali Kota Kotamobagu, Ketua DPRD Meiddy Makalalag Hadiri Penerimaan Penghargaan Adipura

TAJUK KOTAMOBAGU – Kota Kotamobagu kembali meraih prestasi gemilang dengan berhasil memperoleh penghargaan Piala Adipura Tahun 2023. Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, dalam sebuah acara di Auditorium Dokter Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, Selasa (5/3/2024).

Kegiatan penghargaan yang diselenggarakan oleh Departemen Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag ST, serta sejumlah pejabat daerah lainnya.

Bersama Wali Kota Kotamobagu, Ketua DPRD Meiddy Makalag Hadiri Penerimaan Penghargaan Adipura

Piala Adipura ke-10 ini diberikan sebagai pengakuan atas keberhasilan Kota Kotamobagu dalam mengelola persampahan dan menjaga kebersihan kota sepanjang tahun 2023.

Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, memberikan apresiasi tinggi terhadap kinerja pemerintah daerah serta semua pihak yang turut berperan dalam menjaga kebersihan Kota Kotamobagu.

“Mewakili lembaga DPRD Kotamobagu, saya ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah Kota Kotamobagu, masyarakat, dan petugas kebersihan yang telah bekerja keras untuk menjaga serta melindungi kebersihan Kota Kotamobagu. Kita semua patut berbangga karena Kota Kotamobagu telah meraih penghargaan Piala Adipura untuk ke-10 kalinya secara berturut-turut,” ujar Meiddy Makalalag.

Bersama Wali Kota Kotamobagu, Ketua DPRD Meiddy Makalag Hadiri Penerimaan Penghargaan Adipura

Sementara itu, Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menyampaikan terima kasih kepada Tim Adipura Departemen Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia atas penghargaan yang diberikan.

“Terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Departemen Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia yang telah melakukan evaluasi dan memberikan penghargaan Piala Adipura tahun 2023 untuk Kota Kotamobagu,” ucap Asripan Nani.(Ano/Advertorial)