Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

BLUD RSUD Kotamobagu Beri Diskon Pemeriksaan Kesehatan untuk PPPK

TAJUK KOTAMOBAGU – Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu, membuka layanan pemeriksaan kesehatan khusus bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang baru-baru ini dinyatakan lulus dalam seleksi.

Direktur RSUD Kota Kotamobagu, Fernando M. Mongkau S.Kep Ns. M.Kes, mengatakan, pihaknya memberikan diskon harga untuk pemeriksaan kesehatan khusus bagi PPPK sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan rekrutmen PPPK di pemerintah daerah se Bolaang Mongondow Raya.

“Harga pemeriksaan kesehatan khusus PPPK yang sebelumnya 827.500 rupiah, kami berikan diskon menjadi 681.640 rupiah. Harga tersebut mencakup pemeriksaan laboratorium bebas narkoba, pemeriksaan kesehatan rohani, yang nantinya akan dilengkapi dengan surat keterangan berbadan sehat,” ujarnya, Rabu (27/12/2023).

Dia juga mengatakan pendaftaran pemeriksaan kesehatan dapat dilakukan dari hari Senin hingga Sabtu, mulai pukul 08.00 hingga 12.00 WITA. Namun, loket pendaftaran tutup pada hari Minggu dan tanggal merah.

“Pemeriksaan kesehatan ini merupakan bagian dari persyaratan dokumen yang harus dilengkapi oleh PPPK setelah dinyatakan lulus dalam rangkaian seleksi. Dengan adanya diskon ini, diharapkan PPPK dapat melengkapi persyaratan kesehatan dengan lebih terjangkau,” tutupnya.(YD)