Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Perdana Kunjungi Polres Bolmut, Ini pesan Kapolda Sulut

TAJUK BOLMUT-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol. Yudhiawan, S.IK, SH, MH, M.Si bersama Ketua Bhayangkari Daerah ny. Yunita Yudhiawan melakukan kunjungan kerja di kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Kamis, (25/04/2024).

Kpolda sulut saat mamasuki pintu masuk Polres Bolmut

Kapolda Sulut beserta rombongan disambut oleh Kapolres Bolmut AKBP. Juleigtin Siahaan, S.IK., M.IK bersama Penjabat Bupati Bolmut Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS.

Kapolda sulut di dampingi kapolres Bolmut Dan Sekda Bolmut

Kegiatan yang dilaksanakan di Polres Bolmut tersebut diawali dengan penyampaian kata-kata adat dan tarian tinggulu, dilanjutkan dengan jajar kehormatan oleh personel Polres Bolmong utara.

Kapolda saat di jamu dengan dengan kata-kat adat dan tarian Tinggulu

Diketahui, kunjungan tersebut merupakan kunjungan perdana di Kabupaten Bolmut pasca resmi menjabat Kapolda Sulut pada 04/01/2024.

Adapun rangkaian kunker diantaranya peletakan batu pembangunan pos penjagaan mako Polres, panen jagung dan ikan di P2L Bhayangkari Bolmut, dilanjutkan tatap muka Kapolda Sulut dengan anggota polres Bolmut.

Kapolda sulut saat meletakan batu pertama pembuatan pos jaga pintu masuk Polres Bolmut

Dalam arahanya, Kapolda menekankan kepada semua pejabat utama dan anggota Polres Bolmut agar kerja jelas dan kerja tuntas dalam melaksanakan tugas-tugas Polri.

“Dan yang terpenting, kita sebagai polisi harus memegang teguh tugas pokok dan fungsi sebagai anggota Polri dalam pelayanan dan mengayomi masyarakat,” ujar Kapolda.

Peliput : yogi