Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Pemdes Poyowa Kecil Terima Kunker Komisi III DPRD Sulut

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Pemerintah Desa (Pemdes) Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Ketua dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), bertempat di Kantor Desa Poyowa Kecil, Kamis (20/1/2022).

Pejabat Sementara Sangadi Desa Poyowa Kecil, Ardin Paputungan, mengatakan, kunker perdana ke Desa Poyowa Kecil tersebut, bertujuan untuk membangun koordinasi antara DPRD provinsi dan pemerintah desa.

“Kunker DPRD Provinsi Sulut hari ini bertujuan untuk konsultasi, dan koordinasi pengelolaan anggaran dana desa dalam pembangunan infrastruktur, serta perkembangan desa dalam pembangunan wilayah,” ujarnya.

Dalam Kunker DPRD Provinsi Sulut tersebut kata Ardin, turut membahas program yang ada di Desa Poyowa Kecil pada 2022 ini.

“Dalam Kunker tersebut, Pemerintah desa turut berkonsultasi dalam pengelolaan anggaran dana desa. Hal ini tentu akan membantu pemerintah desa dalam menjalankan program dengan tepat,” tambahnya.

Dia berharap melalui Kunker DPRD provinsi tersebut, hubungan antara legislatif provinsi dengan pemerintah desa dalam pembangunan wilayah akan berjalan dengan baik.

“Semoga lewat kunjungan ini, akan membawa dampak yang baik dalam pembangunan wilayah,” pungkasnya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.