Banner Before Header
Banner

Kotamobagu Belum Aman dari Covid-19, dR Tanty Imbau Jangan Terpengaruh Berita Provokatif

0 304

KOTAMOBAGU – Saat ini Kotamobagu belum aman dari penyebaran Covid-19. Jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 semakin hari terus bertambah.

Hal ini disampaikan juru bicara Covid-19, yang juga Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, saat Konferensi pers Jumat (26/6/2020), di Aula Kantor Wali Kota.

Dia mengajak, kepada masyarakat bersama pemerintah untuk bergotong royong memutus rantai penularan Covid 19 di Kota Kotamobagu.

“Karena kunci keberhasilan dalam memutus rantai penularan, adalah terletak pada komitmen yang kuat, untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Jangan terpengaruh oleh berita provokatif yang hanya melemahkan,” imbaunya.

Dia juga mengatakan, jangan panik tetapi tetap waspada dengan selalu mematuhi himbauan pemerintah selalu gunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, perkuat imunitas tubuh dan selalu berpikiran positif.

“Kota Kotamobagu masih belum aman, jumlah kasus semakin hari semakin bertambah. Insya allah kita semua selalu dalam lindungan allah SWT. Bersama Kita Pasti Bisa,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.