Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Bupati Boltim Lantik Pengurus LPPD Periode 2021-2025

TAJUK BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si melantik pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Periode 2021-2025 wilayah Kabupaten Boltim, yang digelar di Aula Lantai III Kantor Bupati, Senin (31/10/2022).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapan selamat atas resmi dilantiknya Ketua LPPD Boltim Medy Lensun beserta jajaran pengurus.

Selain itu, Bupati mengatakan siap memberikan dukungan untuk Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah dalam setiap program dan kegiatannya.

“Pokoknya yang ikut lomba paduan suara bawah nama Boltim pasti saya mendukungnya dan memberi support,” kata Sachrul.

Sebagai wadah dari paduan suara khususnya di Gereja-gereja. Sachrul pun berharap LPPD dapat menuntun para jemaat untuk bicara banyak pada setiap kegiatan.

“Jika juara dalam lomba paduan suara, pastinya dapat reward dari saya,” ujarnya.

Disisi lain, Ketua LPPD Boltim terpilih Medy Lensun menyatakan kesiapan  dalam mengemban tugas dan amanah yang diberikan.

“Desember ini kita ada program kegiatan makanya saya berharap kerjasama dari pengurus untuk sukseskan kegiatannya,” ungkap Medy.

Medy juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dalam menahkodai LPPD untuk sisa periode empat tahun ke depan.

“Awalnya saya sempat menolak tapi karena ada dukungan dari para pengurus sehingga saya menerima,” tutupnya.

Kegiatan ini juga turut dihadiri segenap anggota DPRD Boltim, Sekda Boltim, para Asisten serta sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkab Boltim.