Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Pemkot Kotamobagu Salurkan Bantuan kepada Warga Korban Kebakaran

TAJUK KOTAMOBAGU – Asisten II Pemkot Kotamobagu, Sitti Rafiqa Bora dampingi Kepala Dinsos Noval Manoppo serta Lurah Biga Resti Damopolii, menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak musibah kebakaran di Kelurahan Biga, Senin (31/10/2022).

Sitti Rafiqa Bora mengatakan, jenis bantuan yang diserahkan Pemkot Kotamobagu terdiri dari kebutuhan sandang dan pangan yang sangat dibutuhkan oleh korban.

“Bantuan yang kami salurkan terdiri dari bahan pokok seperti pakaian, selimut, popok serta berbagai kebutuhan pangan,” kata Rafiqa.

Pemkot Kotamobagu turut prihatin atas musibah yang terjadi sekaligus mengimbau agar masyarakat dapat lebih mawas lagi agar kejadian serupa dapat dihindari.

“Tentu Pemkot khususnya Wali Kota ibu Tatong Bara sangat prihatin dengan kejadian ini. Kami juga mengimbau agar masyarakat dapat lebih memperhatikan lagi hal-hal yang dapat berpotensi menimbulkan musibah seperti ini,” tandasnya.

Diketahui, Pemkot melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kotamobagu, sebelumnya juga telah menyalurkan bantuan bagi para korban bencana kebakaran di Kelurahan Biga, sesaat setelah kejadian.