Bupati Sachrul Serahkan Trophy Pemenang Turnamen Sepak Bola Al-Ikhlas CUP 2022

TAJUK BOLTIM – Turnamen sepak bola Al-Ihklas CUP 2022 di Lapangan Bogani Desa Kotabunan berakhir, Jumat (2/12/2022). Puncak berakhirnya turnamen ditandai pertandingan final antara PS Kotabunan Selatan melawan Pesrat Ratatotok, dengan skor akhir 1-0 dimenangkan PS Kotabunan Selatan.

Laga final antara dua kesebelasan disaksikan langsung Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto bersama unsur Forkopimda, KONI Boltim, sejumlah anggota DPRD, serta para Pejabat di lingkup Pemkab Boltim.

Usai pertandingan Bupati Sam Sachrul Mamonto menyerahkan hadiah tropi tetap dengan uang sebesar Rp15 juta kepada PS Kotabunan Selatan. Sedangkan Pesrat Ratatotok sebagai juara dua mendapatkan tropi dan uang sebesar Rp10 juta. Kemudian Togulu United sebagai juara tiga mendapatkan uang sebesar Rp7,5 juta.

Dalam kesempatan ini Bupati menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen olahraga ini, serta masyarakat yang telah menonton pertandingan dengan tertib.

“Manfaat turnamen olahraga sangat banyak, antara lain menjalin silaturahmi antar masyarakat hingga mendapatkan tubuh yang sehat. Karena itu, turnamen sepak bola ini bisa terus ada dan ditingkatkan,“ ujar Bupati.

Diketahui, turnamen sepak bola yang bergulir kurang lebih sebulan ini, diikuti puluhan tim kesebelasan dari wilayah Kabupaten Boltim hingga kabupaten tetangga.