Bupati Sachrul Teken MoU dengan Bank SulutGo, Perangkat Desa Boltim Bisa Ajukan Pinjaman

TAJUK BOLTIM – Kepala Desa (Sangadi) dan Perangkat Desa di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) kini bisa mengajukan pinjaman ke PT Bank SulutGo.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kepala Bank SulutGo Tutuyan, H Tun Emir Sumba SE, saat menandatangani perjanjian kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim siang tadi.

Menurutnya, tujuan pemberian pinjaman kredit kepada Sangadi dan Perangkat Desa, untuk menunjang atau membantu kebutuhan Sangadi dan Perangkat Desa.

“Perangkat Desa bisa mengajukan pinjaman di BSG, seperti sedianya Aparatur Sipil Negara (ASN). Ini dilakukan demi kesejahteraan Sangadi dan Perangkat Desa dengan harapan bisa membantu membangun perkenomian di Boltim,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si mengatakan, kerjasama ini sangat bermanfaat bagi Sangadi dan jajarannya, yang membutuhkan pinjaman untuk kebutuhan mereka ditengah krisis ekonomi yang melanda Indonesia saat ini.

“terimakasih kepada BSG, karena sudah merespon baik kerjasama yang dilakukan Pemkab Boltim dan BSG guna membantu kesejahteraan Sangadi dan Perangkat Desa,” ungkap Bupati.(Advertorial)