BKPP Umumkan Jadwal Seleksi P3K dan Lokasi Tes CAT Nakes Boltim

TAJUK BOLTIM – Sebanyak 260 peserta seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Tenaga Kesehatan (Nakes) di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), yang telah dinyatakan memenuhi syarat administrasi, akan menjalani tes kompetensi Computer Assisted Test (CAT).

Hal ini berdasarkan surat pengumuman, Nomor 800/B.03/P-PPPK-F/07/XI/2022 dari Panpel seleksi penerimaan PPPK Boltim, tes CAT bagi peserta seleksi P3K jabatan Nakes dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 8, 11 dan 12 Desember.

Disebutkan juga, lokasi pelaksanaan tes CAT akan dilaksanakan di dua tempat, yakni Kantor Regional XI BKN Manado dan Poltekkes Kemenkes Manado.

Terkait pelaksanaan tahapan ini, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim Rezha Mamonto, turut memberikan support dan dukungan bagi para peserta menjelang tes kompetensi melalui CAT yang akan digelar pekan ini.

“Diharapkan kepada para peserta untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti tes menggunakan CAT. Baik menjaga kesehatan serta perbanyak belajar, agar apa yang diharapkan insyaallah bisa terwujud,” ujar Rezha Selasa (6/12/2022).

Berikut pembagian sesi pelaksanaan CAT BKN: