Bolsel Bakal Bangun Tribun Olahraga

TAJUK BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) akan memberikan hibah lahan seluas 10 hektar untuk pembangun Tribun Olahraga.

Hal ini diungkapkan Bupati Bolsel Iskandar Kamaru saat menghadiri penutupan Turnamen Olahraga Volley Ball dan Takraw Karang Taruna, di Lapangan Desa Tolondadu, Kecamatan Bolaang Uki, beberapa waktu lalu.

Pembangunan Tribun Olahraga itu nantinya berada di lokasi kawasan perkantoran Bupati di Panango.

“Insya Allah tidak ada kendala di tahun 2024 pemerintah daerah berencana membangun tribun olahraga,” kata Iskandar, Rabu (7/12/2022).

Menurut Iskandar, pembangunan Tribun tersebut untuk menunjang beberapa cabang olahraga di Kabupaten Bolsel, seperti Takraw, Volleyball, Panjat Tebing, dan Menyelam. “Cabang-cabang olahraga tersebut akan diberikan fasilitas penunjangnya. Ayo perbanyak kegiatan olahraga seperti ini untuk melatih mental dan bakat para atlet sehingga kedepan kita akan bisa meraih prestasi di bidang olahraga. Mari bersama-sama kita evaluasi kegiatan olahraga, kedepan diharapkan dapat ditingkatkan lagi dalam meraih prestasi,” pungkasnya.