Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Pendaftaran Selter JPTP Boltim Ditutup Hari Ini

40

TAJUK BOLTIM – Batas waktu perpanjangan pendaftaran Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama (Selter JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tahun 2022 akan berakhir hari ini, Senin (18/7/2022).

Hal ini sebagaimana pengumuman nomor 03/Pansel-BMT/VII/2022, tentang perpanjangan masa pendaftaran dan penyesuaian jadwal seleksi terbuka yang ditandatangani Ketua Panpel JPTP Sonny Warokka.

“Iya, untuk perpanjangan masa pendaftaran peserta JPTP lingkup Pemkab Boltim batasnya hari ini, hingga pukul 24.00 Wita malam nanti,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkab Boltim, Rezha Mamonto.

Dia juga mengatakan, hingga pendaftaran selter JPTP ditutup, total sudah ada 7 peserta yang mendaftar pada 3 formasi yang dibuka. Dimana, dalam 1 formasi minimal dikuti 3 peserta.

“Untuk Jabatan Kepala Dinas PUPR sudah ada 3 pendaftar. Sementara Kepala Disdukcapil dan Kepala BPKAD masing-masing 2 orang pendaftar. Jadi total hingga saat ini sudah ada 7 peserta,” ungkapnya.

Dia berharap, masih ada pendaftar yang memasukan berkas hingga batas waktu ditutupnya pendaftaran yakni pukul 24.00 Wita malam nanti.

“Dalam seleksi terbuka ini, satu formasi harus ada 3 peserta. Satu formasi sudah memenuhi kuota, sementara dua lainnya belum. Insha Allah bisa terpenuhi sampai sebentar jam 12 malam, karena sesuai tahapan, hasil seleksi administrasi akan diumumkan Selasa 19 Juli besok,” tutupnya.

Diketahui, kebijakan perpanjangan masa pendaftaran dilakukan guna memberikan kesempatan lebih luas kepada para pejabat yang memenuhi syarat, untuk ikut serta dalam Selter JPTP Pemkab Boltim tahun 2022 ini.