Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Bupati Boltim Terima Kunjungan Kejari Kotamobagu

2

TAJUK BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos,M.Si., menyambut kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar SH,MH., di ruangan kerja Kantor Bupati, Kamis (12/5/2022).

IMG 20220512 WA0009

Suasana keakraban pun langsung terlihat dalam pertemuan silahturahmi tersebut. Saat duduk berbincang, dua anggota Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) ini berdiskusi cukup lama soal program pemerintah daerah (Pemda) Boltim.

Pada kesempatan itu, Bupati Sachrul menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kajari dan rombongan yang telah menyempatkan waktu datang berkunjung di Boltim untuk besilaturahmi dengan Pemda Boltim.

“Alhamdulilah, saya sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kejari karena sudah berkunjung bersilaturahmi dengan kami Pemda Boltim. InsyaAllah Pemda Boltim kedepan akan terus bersinergi dengan Kajari Kotamobagu,” ujar Bupati.

IMG 20220512 WA0010 750x430 1

Sementara itu, Kejari mengatakan bahwa maksud kunjungan bertemu langsung dengan Bupati Boltim untuk bersilaturahmi dimomen Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati karena sudah menyambut baik kunjungan ini. Karena masih suasana Idul Fitri, kita datang berkunjung untuk bersilaturahmi saja, apalagi saya dan bapak bupati sama-sama anggota Forkopimda, dan pak Bupati ketua Forkopimda Boltim, maka wajib kita harus selalu membangun hubungan tali silaturahmi,” ujar Kejari.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.