Pemkab Boltim Optimis Raih WTP

TAJUK BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2021, ke Kantor BPK Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (13/5/2022).

Bupati Sam Sachrul Mamonto dijadwalkan akan hadir menerima langsung LHP yang akan diserahkan Kepala BPK Perwakilan Sulut tersebut.

“Undangannya sudah diterima, dan insya allah Pak Bupati akan hadir langsung menerima penyerahan LHP ini,” kata Kepala Inspektorat, Hardiman Pasambuna.

Berkaitan dengan opini BPK, ia optimis Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim bisa melanjutkan trend opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) seperti yang diraih tahun-tahun sebelumnya. “Insya allah bisa dapat WTP lagi,” harapnya.

Disisi lain, ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada tim auditor BPK yang sudah menyelesaikan pemeriksaan LKPD Pemerintah Daerah Tahun 2021.

“Kami sudah menyajikan laporan yang sebaik-baiknya selama proses audit. Semoga mendapat hasil yang terbaik seperti yang kita harapnya bersama,” tambahnya. (*)