Disdukcapil Boltim Buka Pelayanan Administrasi di Tiga Kecamatan

TAJUK BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil), akan melakukan pelayanan administrasi kependudukan di Tiga Kecamatan yakni di Kecamatan Modayag, Modayag Barat dan Mooat.

Hal ini berdasarkan surat yang dikeluarkan oleh Sekretariat Daerah Boltim, Nomor: 470/setda.kab/1403/VIII/ 2022, perihal pelayanan administrasi kependudukan.

“Disdukcapil Boltim akan melaksanakan pelayanan untuk administrasi kependudukan seperti; perekaman sekaligus percetakan KTP-e, pembuatan Kartu Identitas Anak (KIA), pembuatan Kartu Keluarga, pelayanan pindah masuk, pencatatan sipil akta lahir dan kematian serta pencatatan sipil perkawinan,” bunyi surat tersebut.

Diketahui, jadwal pelayanan administrasi kependudukan di Modayag Barat, waktu pelaksanaan dari tanggal 31 Agustus sampai dengan 2 September 2022; Modayag, waktu pelaksanaan dari tanggal 6 September sampai dengan 8 September 2022; dan di Mooat, waktu pelaksanaan dari tanggal 13 September sampai dengan 15 September 2022.