Boltim Innovative Government Award 2022 Bakal Digelar

TAJUK BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda), akan menggelar Boltim Innovative Government Award 2022.

Kepala Bappelitbangda Boltim, James Kinontoa, mengatakan, tujuan dilaksanakannya Boltim Innovative Government  Award adalah untuk mencari dan melahirkan inovasi-inovasi yang dapat menunjang program percepatan pembangunan daerah.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu dari visi dan misi bapak Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto yaitu bahwa daerah wajib berinovasi,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, sasaran dari pelaksanaan Boltim Innovative Government Award diantaranya Organisasi Perangkat Daerah, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, pihak swasta dan masyarakat baik secara perorangan maupun berkelompok serta siswa-siwi SMP dan SMA sederajat.

“Nanti inovasi mana yang dinilai baik oleh dewan juri, itu yang akan dikembangkan dan tentunya di suport oleh pemerintah. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa membawa dampak positif dan tetap berkelanjutan setiap tahunnya,” pungkasnya.

Diketahui, peserta peringkat 1 sampai 3 akan mendapatkan setifikat BIG Award 2022 dan uang pembinaan.