Bupati Bersama Ketua TP PKK Boltim Hadiri Peringatan HUT Kotamobagu ke-15

Tajuk BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, bersama Ketua TP PKK Seska Ervina Budiman, menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kota Kotamobagu, yang dilaksanakan di Lapangan Boki Hotimbang, Senin (23/05/2022).

Upacara yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114 yang jatuh pada Jumat lalu tanggal 20 Mei 2022 tersebut, dipimpin langsung oleh Wali Kota Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara.

Walikota Kota Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimda Provinsi Sulut, dan kepala daerah yang sempat hadir atau yang mewakili, dalam upacara peringatan HUT ke-15 Kota Kotamobagu tersebut.

“Saya nama pribadi dan seluruh jajaran pemerintah daerah menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya disertai ucapan terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. Pimpinan dan anggota DPRD Sulut, Forkopimda Sulut, Pimpinan dan anggota DPRD Kota Kotamobagu, Forkopimda Kotamobagu serta teristimewa masyarakat Kota Kotamobagu dan semua pihak yang selama ini terus memberikan dukungan dalam menyukseskan pembangunan di daerah ini,” ujar Wali Kota.

Hadir dalam kegiatan, unsur Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara, Forkopimda Kota Kotamobagu, DPRD Sulut, DPRD Kotamobagu, Kepala Daerah Se-Sulawesi Utara, Perwakilan BUMN, Perwakilan BUMD, Organisasi Masyarakat, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Wanita serta Pejabat dan ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu.(*)