Bupati Sachrul Umrohkan Dua Warga Boltim Pakai Dana Pribadi

Tajuk.News, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S.Sos. Msi, akan memberangkatkan dua warga Boltim untuk menunaikan ibadah umroh di tanah suci tahun ini.

Hal ini disampaikan Bupati Sachrul seusai menunaikan salat Tarawih bersama di Masjid Nur-Jannah Tutuyan, Senin (25/4) malam.

Alasan Bupati memberangkatkan Ronni dan Anuar, karena keduanya begitu fasih membaca ayat suci Al-Quran dengan lantunan suara yang merdu.

“Allah gerakkan hati saya ketika tadi menjadi makmum yang diimami saudara Ronni. Saya merasa nyaman ketika salat. Insya Allah saya uruskan paspor, minggu ini segera terurus berkas administrasi kesiapan umroh ke tanah suci, dan insya Allah saya gunakan uang pribadi saya,” ujar Bupati.

Selain Ronni, Anuar juga mendapat hadiah umroh ke tanah suci setelah berhasil menjawab pertanyaan dari Bupati Sachrul pada acara Dewan Masjid Indonesia (DMI) Boltim.

“Jika tidak berhalangan, Ronny dan Anuar akan sama-sama melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci bersama saya,” pungkas Bupati.(*)