Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Depri Pontoh Hadiri Peringatan Nuzulul Qur’an 1444 H Tingkat Kabupaten Bolmut

TAJUK BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh menghadiri Peringatan Nuzulul Qur’an 1444 H Tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang bertempat di Mesjid Agung Baiturrahman Boroko, Sabtu (8/4/2023).

Peringatan Nuzulul Qur’an Tahun ini berlangsung dengan penuh hikmah, dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Hakim Panitera Pengadilan Agama Negeri Boroko Ustadz Yusuf Dani Pontoh,S.Ag. M.Pd., dan dirangkaikan dengan penyerahan Bantuan untuk Pembangunan Yayasan Darul Mukhlasin Kaydupa yang diserahkan langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Utara.

Dalam Arahannya Bupati Menyampaikan bahwa malam Nuzulul Qur’an merupakan malam malam yang bersejarah dan di Muliakan Allah SWT, selain berada dalam suasana bulan Ramadhan, momentum Nuzulul Qur’an diyakini membawa banyak pelajaran berharga dan hikmah bagi siapapun yang merenunginya.

“Pada peringatan Nuzulul Qur’an 1444 H kali ini, mengangkat tema “Bersihkan Hati, Tekadkan Diri Menjadi Umat yang Berakhlak Qur’ani untuk Menggapai Ridho Ilahi,” ujarnya.

Bupati mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama Menciptakan Kehidupan yang damai, Teduh, dan penuh Toleransi.(Yogi)