Bupati Limi Hadiri Malam Nuzulul Qur’an di Desa Bumbung

TAJUK BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir. Limi Mokodompit, MM bersama Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Iryanti Uswanas Mokodompit, menghadiri peringatan malam Nuzulul Quran bulan Ramadhan 1444 H, di Desa Bumbung, Kecamatan Lolak, Jumat (7/4/2023) Malam.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua KNPI Bolmong Feramitha Tifani Mokodompit SM MBA, Sejumlah Pimpinan OPD Bolmong, Anggota DPRD Supandri Damogalad, Ketua MUI Sulaiman Amba, para Asisten dan unsur Forkopimcam.

Bupati Limi Hadiri Malam Nuzulul Qur’an di Desa Bumbung

Sangadi Bumbung, Oslan Olii, mengawali sambutannya kegiatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bupati Limi dan jajaran Pemkab Bolmong.

“Terimah kasih juga karena Pak Bupati bersama rombongan sudah hadir langsung diacara Nuzulul Qur’an di Desa Bumbung,” kata Oslan.

Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama dari Ketua MUI Bolmong Sulaiman Amba.

Bupati Limi Hadiri Malam Nuzulul Qur’an di Desa Bumbung

Sementara itu, Bupati Limi dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Bumbung, yang sudah ikut berpartisipasi pada kegiatan Nuzulul Qur’an ini.

“Melalui peringatan malam Nuzulul Quran ini, perlu adanya introspeksi diri agar lebih baik lagi kedepan. Karena di bulan yang penuh pengampunan ini, banyak hal-hal yang baik bisa kita kerjakan. Tak lain semata-mata hanya untuk mengharapkan rahmat dari Allah SWT,” ujar Bupati.

Bupati Limi Hadiri Malam Nuzulul Qur’an di Desa Bumbung

Bupati juga mengatakan, peringatan Nuzulul Qur’an jangan hanya sebagai simbol memperingati turunnya Al-qur’an, tetapi dijadikan momentum kebangkitan umat Islam.

“Jaga terus tali persaudaraan dan silaturahmi agar tetap terjalin dan bila perlu terus dilanjutkan. Bukan hanya pada saat peringatan Nuzulul Qur’an, tetapi harus berkesinambungan. Tetap jaga kebersamaan serta terus memelihara toleransi kita antar umat beragama. Terutama kita harus menjaga ibadah kita di bulan suci ramadhan ini,” tutup Bupati.(Advertorial)