Bupati Bolmong Sambut Kedatangan Safari Ramadhan Pemprov Sulut

TAJUK BOLMONG – Pejabat Bupati Ir. Limi Mokodompit, MM menyambut kedatangan rombongan Safari Ramdhan 1444 H dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) yang dipimpin oleh Wakil Gubernur Drs. Steven. O. E. Kandouw, di Desa Otam, Kecamatan Passi Barat, Rabu (19/04/2023).

Bupati Bolmong Sambut Kedatangan Safari Ramadhan Pemprov

Sambutan pemerintah Kabupaten Bolmong kepada rombongan Pemprov Sulut, mendapat sanjungan dari Wagub Steven sebagai yang terbaik dari Kabupaten lainnya. Pasalnya, jumlah masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut memenuhi lapangan Desa Otam.

“Ini adalah kunjungan terakhir saya tahun ini, dan saya sangat senang karena pemerintah serta antusias masyarakat Bolmong yang menyambut kedatangan kami melibihi dari sambutan di Kabupaten lainnya, ” ucap Steven.

Bupati Bolmong Sambut Kedatangan Safari Ramadhan Pemprov Sulawesi Utara

Dalam sambutannya, Bupati Limi mengucapkan selamat datang kepada rombongan Safari Ramdhan Pemprov Sulut terutama kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw yang telah menjadikan Bolmong sebagai tempat Safari Ramdhan tahun ini.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas menjadikan Desa Otam ini menjadi tujuan Safari Ramdhan kali ini. Kunjungan ini sangat berdampak baik bagi ekonomi yang ada di Desa Otam ini, terutama bagi para pedagang takjil yang ada di seputaran kegiatan,” ujar Bupati.

Bupati Bolmong Sambut Safari Ramadhan Pemprov Sulut

Dalam kegiatan tersebut, Pemprov dan Pemkab Bolmong  memberikan bantuan sosial secara simbolik, kepada para pelaku UMKM dan Petani serta bantuan pangan kepada masyarakat kurang mampu, yang diserahkan langsung oleh Wagub Steven Kandouw dan Bupati Limi Mokodompit.

Turut hadir, Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru, S.Pt, Dandim 1303 Bolmong, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K, Ketua DPRD Kotamobagu Meidy Makalalag ST, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, juga anggita DPRD Sulawesi Utara, serta pejabat dilingkungan Pemerintah Sulawesi Utara.(Advertorial)