Kontes Swara Bintang 2024, Tim Manyur S akan Berduel dengan Inul Daratista

TAJUK JAKARTA – Malam ini, Ajang pencarian bakat dangdut Kontes Swara Bintang 2024 kembali dimulai untuk mencari calon bintang dangdut berkualitas. MNCTV menayangkan secara langsung Kontes Swara Bintang 2024 pada Selasa, 9 Juli 2024, pukul 21.00 WIB.

Sebanyak 13 kontestan siap tampil untuk menunjukkan kualitas dan aksinya untuk mencuri perhatian para juri dan pemirsa. Mereka adalah Siska (Sidoarjo), Ayula (Demak), Gita (Lumajang), Qanty (Bandung), Sindy (Lampung), Naila (Tasikmalaya), Wina (Semarang), Ayun (Bekasi), Lidya (Muara Teweh), Nabila (Medan), Vanny (Bandung), Desty (Palembang), dan Kiky (Makassar).

Para 13 kontestan akan dihadirkan oleh Ayu Ting Ting untuk menyanyikan lagu dangdut golden memories yang tentunya akan banyak kejutan menarik yang layak dinantikan. Para kontestan akan terbagi tergabung dalam 2 tim, yakni Tim Mansyur S dan Iis Dahlia akan berduel dengan tim Inul Daratista dan Iyeth Bustami untuk melahirkan bintang dangdut baru.

Tim siapakah yang berhasil menemukan bintang dangdut paling bersinar ? Saksikan keseruannya di Kontes Swara Bintang 2024 pada Selasa, 9 Juli 2024, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.