Ketua DPRD Kotamobagu Terima Kunjungan Kajari

TAJUK KOTAMOBAGU – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Kotamobagu Elwin Agustian Khahar, SH, MH, melakukan kunjungan ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu. Kunjungan Kajari tersebut diterima langsung oleh Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, yang didampingi Wakil Ketua Herdy Korompot, dan Syarif Mokodongan serta Sekretaris DPRD Moh Agung Adati,

Menurut Kajari, kunjungannya kali ini masih dalam rangka silaturahmi dengan sejumlah Muspida pasca dirinya dilantik sebagai Kajari belum lama ini.

“Maksud kunjungan ini untuk bersilaturahmi dengan pimpinan dan anggota DPRD. Dimana ini adalah pertemuan pertama kami dengan legislatif setelah dua bulan bertugas di Kotamobagu, dengan harapan lewat silaturahmi ini, bisa lebih membangun sinergitas antara lembaga DPRD dengan Kejaksaan Negeri Kotamobagu,” ujar Kajari.

Sementara itu, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kajari di Gedung DPRD Kotamobagu.

“Alhamdulillah, mewakili seluruh anggota DPRD saya mengucapkan terima kasih kepada  Kajari yang sudah menyempatkan diri berkunjung ke DPRD,” ujar Meiddy.

Meiddy berharap, melalui ajang silaturahmi ini bisa lebih mempererat sinergitas antara kedua lembaga.

“Kami juga berharap melalui ajang silaturahmi ini bisa lebih mempererat hubungan sinergitas antara Kejaksaan Negeri Kotamobagu dengan kami di DPRD,” harapnya.

Dalam kunjungan Kajari tersebut, Kajari turut didampingi jajaran pejabat di lingkup Kejaksaan Negeri Kotamobagu, diantaranya Kasi Intel Meidy Wensen SH, Kasidatun Deddy Wahyudi SH, Kasi BB Zulhia Manise Sh serta Kasubbagbin Jodi Mamonto.