Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wali Kota Tatong Bara Terima Kunjungan Kajari Kotamobagu

TAJUK KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar SH MH, di Rumah Dinas Wali Kota, Selasa (10/5/2022).

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Kejaksaan Negeri Kotamobagu ini, dalam rangka kunjungan silaturahmi antar Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Kunjungan ini merupakan bagian dari komunikasi, sinergitas dan kerjasama antara forkopimda yang dimana beliau kan baru dua bulan di sini, terlebih saat ini masih dalam susana lebaran,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga mengatakan, dalam pertemuan tersebut, ada banyak hal yang dibahas. Diantaranya kerjasama lintas Muspida, hingga bagaimana menyamakan persepsi dalam rangka membangun Kota Kotamobagu untuk lebih baik kedepannya.

“Tentunya mulai dari pandangan hukum dan lain sebagainya, dan dalam kesempatan ini banyak masukan yang diberikan untuk pemerintah,” tambah Wali Kota.

Sementara itu, Kajari Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, mengatakan, pihaknya siap melakukan pendampingan terhadap seluruh kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

“Intinya kejaksaan siap melakukan pendampingan serta pengawalan seluruh kegiatan yang dilakukan pemerintah Kotamobagu,” ujar Kajari.(*)