Banner Before Header
Banner

Vaksinasi Covid-19 Tahap Satu di Kelurahan Gogagoman Capai 50 Persen

0 40

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Vaksinasi Covid-19 tahap satu di Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat, hingga 15 November 2021, mencapai 50 persen. Hal tersebut diungkapkan Lurah Gogagoman, Hendra Manoppo yang juga menjabat sebagai Plt. Camat Kotamobagu Barat, Senin (15/11/2021).

“Masyarakat Gogagoman yang menerima vaksinasi Covid-19 tahap I mencapai 50 persen. Sementara untuk Kecamatan Kotamobagu Barat mencapai 37 persen,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, pihaknya telah menyediakan gerai vaksinasi di wilayah Kelurahan Gogagoman untuk melayani masyarakat  yang begitu antusias melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“Ada juga masyarakat Gogagoman yang sudah melakukan vaksinasi di Polres dan Kodim, serta ada juga di luar daerah. Terdapat juga anak-anak kuliahan di luar daerah yang sudah melakukan vaksinasi di daerah tempat mereka tinggal saat ini,” kata hendra.

Walau pun begitu, pelayanan vaksinasi bagi warga tetap terus dilakukan, kata dia.

“Dosis I sudah mulai berkurang, saat ini dosis II yang banyak diberikan kepada masyarakat. Untuk hari ini pelaksanaan vaksinasi dilakukan di Kantor Kelurahan Gogagoman bekerja sama dengan Badan Intelijen Negara,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.