Banner Before Header
Banner

Pemdes Bungko Salurkan Bantuan Alat Pertukangan

0 38

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Pemerintah Desa (Pemdes) Bungko, kembali menyalurkan bantuan, kepada masyarakat yang berprofesi sebagai tukang bangunan. Bantuan tersebut diserahkan langsung Kepala desa (Kades) Bungko, Kautsar Muri Gonibala, di Balai Desa setempat, Selasa (16/11/2021).

Kades mengatakan, bantuan peralatan pertukangan ini, bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) tahun 2021.

“Bantuan yang kami salurkan itu berupa peralatan pertukangan diantaranya skap mesin, gergaji mesin dan manual, bor listrik, gerinda, martil  serta berbagai jenis lainnya,” ujarnya.

Dia berharap, bantuan yang diberikan pemerintah desa ini, dapat mempermudah sekaligus meningkatkan kinerja masyarakat yang berprofesi sebagai tukang.

“Semoga apa yang diberikan ini, bisa mempermudah ketika melakukan pekerjaan pertukangan dengan harapan bisa mendongkrak taraf perekonomian keluarga,” harapnya.

Kades yang dikenal muda dan energik ini juga mengaku, akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat di desa yang saat ini dipimpinnya.

“Tujuannya tidak lain, agar masyarakat Desa Bungko juga dapat merasakan langsung program-program serta bantuan  dari pemerintah pusat, provinsi, kabupaten, kecamatan hingga tingkatan desa,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.