Banner Before Header
Banner

RSUD Kotamobagu Raih Akreditas Madya

0 47

KOTAMOBAGU – Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) memberikan nilai akreditasi tingkat madya, kepada Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu.

Hal ini berdasarkan surat Nomor g/KARS-Reg/XII/2019, perihal hasil penilaian akreditasi di RSUD Kota Kotamobagu sejak 02 Desember 2019 hingga 05 Desember 2019, yang menyatakan RSUD Kotamobagu lulus akreditasi tingkat madya, berlaku sampai dengan tanggal 01 Desember 2022.

Direktur RSUD Kotamobagu, melalui Kepala Bagian Administrasi Umum, Yusrin Mantali, Rabu (19/12/2019) mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung atas hasil capaian yang didapat saat ini.

“Atas capaian yang didapat, tentunya kita sangat bersyukur RSUD Kota Kotamobagu bisa lulus tingkat madya dalam penilaian akreditasi rumah sakit tahun ini dari sebelumnya akreditasi tingkat perdana,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, pencapaian sekarang ini menjadi tolak ukur sejauh mana pihak RSUD dalam menerapkan standar mutu pelayanan rumah sakit dan keselamatan pasien, sehingga kedepannya pelayanan di RSUD Kota Kotamobagu akan lebih baik lagi.

“Dukungan Pemkot sangat besar. Ke depan kami yakin akan dapat meraih Akreditasi Paripurna, dengan pencapaian saat ini menjadi tolak ukur sudah sejauh mana kami pihak RSUD dalam menerapkan standar layanan mutu pelayanan rumah sakit dan keselamatan pasien,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.