Bupati Limi Mokodompit Kukuhkan 36 Paskibraka Bolmong

TAJUK BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir. Limi Mokodompit, MM, mengukuhkan 36 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Bolmong Tahun 2023.

Pengukuhan ke 36 anggota Paskibraka ini diawali dengan upacara yang dilaksanakan di Kantor Bupati Bolmong, Selasa (15/08/2023) sore hari.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bolmong, Aldi Pudul, memberikan tuntunan ikrar janji yang ikut diucapkan oleh 36 anggota Paskibraka terhadap ideologi Pancasila dan taat terhadap Undang-undang Dasar 45.

Dilanjutkan dengan pengukuhan 36 anggota Paskibraka Bolmong, oleh Bupati Limi Mokodompit.

“Pada hari ini Selasa tanggal 15 Agustus 2023 saya penjabat Bupati Bolaang Mongondow mengukuhkan dengan resmi adik-adik calon Paskibraka menjadi anggota Paskibraka Kabupaten Bolaang Mongondow tahun 2023. Dan saya yakin adik-adik sekalian mampu menjalankan tugas pengibaran bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus 2023 nanti,” ujar Bupati Limi.

Pengukuhan 36 anggota Paskibraka ini turut dihadiri sejumlah pejabat Pemkab Bolmong, antara lain Sekda Bolmong Tahlis Gallang, para Asisten, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN).