Bupati Bolmong Limi Mokodompit Hadiri Sertijab Kapolres Bolmong

TAJUK BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang  Mongondow (Bolmong), Ir. Limi Mokodompit MM, menghadiri rangkaian kegiatan kenal pamit sekaligus serah terima jabatan (Sertijab) oleh pejabat Kapolres lama, AKBP. Slamet Ramelan SIK. SH.MH, kepada pejabat Kapolres baru, AKBP. Arianto Salkery SH.MH, yang berlangsung di halaman Mako Polres Bolmong, Kamis (13/7/2023).

Kegiatan kenal pamit dan Sertijab tersebut, turut dihadiri Sekda Bolmong, Tahlis Gallang, Pejabat tinggi pratama Bolmong, Forkopimda diantaranya Dandm 1303 BM, Letkol Inf. Topan Angker, Kepala Pengadilan Negeri Kotamobagu, Junita Neatrix Ma’i SH. MH, dan Beberapa OPD Bolmong, serta Pejabat utama dan anggota Polres Bolmong.

Dalam sambutannya, Bupati Bolmong, Limi Mokodompit MM, yang diwakili Sekretaris daerah Tahlis Gallang, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Slamet Ramelan yang selama satu tahun lima bulan telah bersama-sama dalam menjaga wilayah Bolmong hingga tetap aman dan terkendali.

“Ada kesan menarik yang tertinggal disini yang ditinggalkan Kapolres Slamet Ramelan., dimana dimata masyarakat kapolres sangat dicintai serta dikenal dengan sebutan pak Ustadz, karena selama bertugas kapolres sering diundang masyarakat untuk mengisi ceramah agama disetiap hajatan,” ujar Tahlis.

Tahlis juga menyampaikan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru kepada pajabat kapolres lama, dan menyapa serta menyambut kedatangan kapolres baru dengan sapaan dalam bahasa daerah.

“Selaku pemerintah, Bapak Bupati dan Pemkab Bolmong serta masyarakat, mengucapkan terima kasih kepada kapolres lama yang telah turut menjaga wilayah Bolmong hingga terus kondusif, selamat bertugas ditempat baru, semoga lebih sukses bersama  keluarga, selanjutnya kami ucapkan selamat datang “Dega Nion Don” kepada pejabat kapolres baru, AKBP. Arianto Salkery., selamat bertugas semoga dengan kehadiran kapolres baru, Bolmong lebih aman dan terkendali,” tutupnya.

Di akhir acara, pisah sambut dirangkaikan dengan pemberian cendramata sebagai tamda ucapan terima kasih dan kenang-kenangan kepada penjabat kapolres lama dari Forkopimda. Penyerahan diawali dengan pemberian cendramata dari Bupati Bolmong Limi Mokodompit kepada Slamet Ramelan., selanjutnya diikuti oleh para pejabat forkopimda.(Advertorial)