Bupati Limi Bersama Forkopimda Sambut Kunker Kapolda Sulut

TAJUK BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir. Limi Mokodompit MM, bersama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) kabupaten Bolmong, menerima kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Sulawesi Utara di Kantor Polres Bolmong, Selasa (14/3/2023).

Kegiatan diawali dengan penyambutan secara adat itum-itum dan tarian Kabela khas Mongondow. Kemudian, dilanjutkan dengan peresmian Masjid, rumah ibadah Pura dan gedung Bobakidan.

Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Setyo Budiyanto SH MH memberikan apresiasi atas pembangunan rumah ibadah yang saling berdekatan di Polres Bolmong. Dan sekalian dibangunnya rumah Restorative justice Bobakidan Pododamean Polres Bolmong.

“Pak Kapolres Bolmong sudah mengakomodir semua umat agama yang ada di Polres Bolmong. Bangunan Polres Bolmong ini sudah baik dan layak untuk berkantor,” ujar Kapolda.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan, menyampaikan selesainya bangunan rumah ibadah ini atas dukungan oleh semua pihak dan jajaran polres Bolmong.

“Iya terima kasih atas bantuan dan dukungannya,” ujar Kapolres.

Turur hadir, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Dandim, Danyon Armed, dan Pimpinan OPD Pemkab Bolmong, dan para perwira Polres Bolmong.