Rio Dondokambey Apresiasi Gelaran Porprov ke-XI di Kabupaten Bolmong

TAJUK BOLMONG – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Rio Dondokambey, memberi apresiasi atas suksesnya gelaran Porprov ke-XI Sulut di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Menurut Rio Dondokambey, Kabupaten Bolmong dibawah kepemimpinan Bupati Limi Mokodompit, sukses menjadi tuan rumah Porprov Sulut dengan mempersiapkan pertandingan di 32 cabor dengan pelayanan yang baik.

“Saya harap dengan adanya perhelatan ini akan melahirkan atlet atlet yang akan memberikan terbaik untuk olahraga di Sulawesi utara dan akan terus berkelanjutan,” ucap Rio Dondokambey yang juga selaku Ketua Pengrov E-Sport Sulut dan Ketua KONI Kota Manado, saat memberikan sambutan pada pelantikan pengurus DPD KNPI Bolmong, bertempat di gedung Bagas Raya, Yadika Kopandakan II, Sabtu (3/12/2022).

Pemerintah Kabupaten Bolmong Advertisment

Hal senada juga disampaikan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, saat menutup Porprov ke-XI Sulut di Bolmong yang diselenggarakan 14-21 November.

“Yang menjadi pemenang adalah pemerintah dan masyarakat Bolmong. Ini adalah event yang paling sukses dan termegah sepanjang pelaksanaan Porprov di Sulut,” tutup Wakil Gubernur yang juga adalah Ketua KONI saat menutup kegiatan.