Polres Kotamobagu Gelar Sertijab Tiga Jabatan

TAJUK HUKRIM – Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi S.I.K yang didampingi Waka polres Kotamobagu Kompol Alfrizal Nugroho S.I.K memimpin serah terima jabatan (Sertijab) untuk jabatan Kabag Log, Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim, di Halaman Polres Kotamobagu, Rabu (7/12/2022).

Sebelumnya, jabatan Kabag Log polres Kotamobagu dijabat Kompol Hansje Berty Moto diganti oleh Kompol Romel Pontoh. Kasat Intelkam polres Kotamobagu dijabat AKP Jouke Jerry Menteng, SE, diganti oleh Jose Trisko. Kasat Reskrim polres Kotamobagu AKP Indra Batara, SIK diganti oleh IPTU Ahmad Anugerah Ari Pratama.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi S.I.K usai menggelar Sertijab menyampaikan, ucapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian diri di Polres Kotamobagu, serta selamat menjalankan tugas di tempat yang baru dan sukses selalu.

“Giat mutasi ini dalam rangka penyegaran, promosi dalam pengembangan karir, sesuai dengan penilaian. Karena semua level jabatan pasti akan mengalami roling mutasi, tentunya ini hal yang biasa saja. Selama enam bulan kita sama-sama merasakan dinamika yang tentu banyak tantangan dan menyita waktu kita semua, baik siang dan malam. Baik Kabag Log, Kasat intelkam, Kasat Reskrim, kalian semua mampu menindak lanjuti tugas-tugas dengan cepat, dan ini pencapaian yang baik. Pertahankan untuk kinerja kedepan,”ujarnya.

Dasveri juga mengatakan, kepada pejabat Kabag Log, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim yang baru diharapkan dapat menyesuaikan dan menjalankan tugas dengan baik.

Diketahui, Kabag Log polres Kotamobagu Kompol Hansje Berty Moto di mutasi ke Polda Sulut dengan jabatan baru Kasubbaganev Bagbinopsnal Ditpamobvit Polda Sulut. Jabatan lama Kasat Intelkam polres Kotamobagu AKP Jouke Jerry Menteng, SE. Jabatan baru Kasubbagrenmin Ditintelkam Polda Sulut. Jabatan lama Kasat Reskrim Polres Kotamobagu AKP Indra Batara. SIK. Jabatan baru PAM Polda Sulut (Dalam rangka Dik S2 Menajemen SDM).