Bupati Boltim Terima Piagam Penghargaan Opini WTP ke 9

TAJUK BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S.Sos, M.Si, menghadiri penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA), dan Buku Alokasi TKD Tahun Anggaran 2023, sekaligus menerima piagam penghargaan atas capaian 9 kali berturut-turut Opini WTP pada LKPD Tahun 2021.

Piagam penghargaan ini diserahkan langsung Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, di Aula Gedung Keuangan Negara (GKN) Lantai 6, Manado, Sulawesi Utara, Senin (5/12/2022).

Bupati lewat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Boltim, Khairuddin Mamonto menyampaikan ucapan rasa syukur atas penghargaan pemerintah terkait opini WTP pada LKPD tahun 2021.

”Alhamdulillah saya ucapkan rasa syukur setinggi-tingginya atas kerja sama dari semua pihak dalam mempertahankan opini WTP yang ke 9 kalinya, sehingga Boltim mendapatkan penghargaan dari pemerintah atas capaian opini WTP ini,” ungkapnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Gubernur Sulut, Ketua BPK, Bupati dan Walikota serta seluruh Kepala Badan Keuangan se-Sulut.(Advertorial)