Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wawali Terima Kunjungan Tim Verifikasi Kota Layak Anak

46

TAJUK KOTAMOBAGU – Wakil Wali (Wawali) Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, menerima kunjungan Tim Verifikasi Kota Layak Anak dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) Republik Indonesia (RI), dalam rangka Verifikasi Lapangan Tahun 2022, di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Jumat (15/7/2022).

Wawali saat membacakan sambutan Wali Kota Kotamobagu, menyampaikan ucapan Selamat Datang di Kota Kotamobagu kepada tim Verifikasi Lapangan Kota Layak Anak Tahun  2022.

“Atas nama pribadi, Pemerintah Daerah dan bahkan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Kotamobagu kepada Tim Verifikasi Kota Layak Anak, Asisten Deputi Pemenuhan Hak Anak atas Pengasuhan dan Lingkungan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Rohika Kurniadi Sari, SH, M.Si, dalam bahasa adat daerah kami, “Dega Niondon Komintan,” ujarnya.

Wawali juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Kotamobagu terus melakukan berbagai upaya, inovasi, dan berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam rangka terus mewujudkan Kota Layak Anak.

“Pemerintah Kota Kotamobagu juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar–besarnya kepada Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia yang telah menetapkan Kota Kotamobagu sebagai salah satu daerah yang dikunjungi dalam pelaksanaan Verifikasi Lapangan Kota Layak Anak Tahun  2022,” ujar Wakil Wali Kota.

Kegiatan kunjungan tim Verifikasi Kota Layak Anak ini juga dihadiri Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Utara, Ir. Nelda Luntungan, M.Si,  Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, SH, para Asisten, Pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Forum Anak Daerah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Akademisi, serta Camat, Lurah dan Sangadi se-Kota Kotamobagu.