Banner Before Header
Banner

Terapkan Prokes, Fosmab Kupang Menggelar Natal dan Tahun Baru Bersama

0 257

Tajuk.News, KUPANG – Forum Solidaritas Mahasiswa Belu (Fosmab) Kupang, menyelenggarakan kegiatan Natal dan Tahun baru, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, di Aula STMIK, Selasa (2/1/2021).

Kegiatan Natal dan Tahun baru bersama di awali dengan ibadah syukur yang dipimpin langsung oleh ketua stering kemudian dilanjutkan dengan diskusi bersama.

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Ice Baba, kepada media Tajuk.News, mengatakan, terselenggaranya kegiatan Natal dan tahun baru bersama ini berkat kerja sama, dan adanya campur tangan dari berbagai pihak dengan caranya masing-masing.

“Dengan terselenggaranya kegiatan ini, saya bersyukur karena di tengah kondisi yang tidak memungkinkan ini, dan segala rintangan yang kami hadapi, akhirnya semuanya dapat berjalan dengan lancer. Saya sangat berterima kasih atas dukungan dan bimbingan dari kakak senior semuanya,” ujar mahasiswa Teknik Pertambangan Undana ini.

Sementara itu, Stering Comite, Dewi Lelo, menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan menjalin silaturahmi.

“Selain itu untuk merefleksikan serta diskusi bersama tentang perjalanan organisasi kedepan, dan fraternitas bersama sekaligus sharing pengalaman,” kata Dewi.

Sementara itu, Ketua Fosmab Kupang, Rudy Benany, menambahkan, adanya pandemi Covid-19 memaksa pihaknya untuk berkreatif dan berinovasi, dengan segala program-program organisasi yang sudah ditetapkan dalam Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO). 

“Situasi dan Kondisi seperti sekarang ini mau tidak mau, suka tidak suka, tetap kita jalankan program-program Fosmab, untuk mempertahankan eksistensi Fosmab itu sendiri. Oleh karena, itu mari kita membangun kesadaran diri, untuk berkreatif dan berinovasi dalam keadaan dan situasi yang tak bersahabat ini,” ujar Aktivis GMNI Cabang Kupang ini.(YUVEN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.