Jalin Sinergitas, Polres Malaka Gelar Pertemuan Bersama Wartawan

Tajuk.News, MALAKA – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Malaka menggelar pertemuan dengan awak media, guna menjalin tali silaturahmi demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.

Kepala bagian Operasi (Kabag OPS) Polres Malaka, AKP Evodius Nuka, Selasa (02/02/21) mengatakan, hal ini dilakukan untuk membangun kemitraan bersama dalam membangun daerah Kabupaten Malaka.

“Karena kita melihat kembali situasi yang telah terjadi kemarin-kemarin, dan itu bisa menjadi pelajaran bersama untuk diperbaik demi membangun Malaka. Hal ini kita lakukan karena selama ini antara media dan Polres Malaka belum menjalin kerjasama,” ujar Kabag saat diskusi.

Sementara itu, Wartawan Metro7, Fabianus W. Bria, mengatakan, dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan hubungan kemitraan antara media dan kepolisian bisa terjalin dengan baik.

“Kami sebagai media sempat mendapat kesulitan dalam membangun kemitraan dengan pihak kepolisian selama ini. Hal bisa membantu kita untuk mencari informasi dari Polres maupun yang terjadi di Kabupaten Malaka. Selain bermitra kita juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan situasi Kabupaten Malaka,” singkatnya. (VEN)