Perayaan HUT KCC ke-3 Berlangsung Meriah

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Guna mensosialisasikan olahraga sepeda, Kotamobagu Cycling club (KCC), merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-3 dengan menyelenggarakan kegiatan bersepeda mengelilingi wilayah Kotamobagu, Sabtu (07/12/2019).

Kegiatan perayaan HUT KCC ini dipimpin dan dibuka langsung oleh Wakapolres Kotamobagu, Kompol Effendy Tubagus, didampingi oleh Kasubbag Humas Polres Kotamobagu, Rusman Saleh, serta diikuti sekira 72 peserta.

Dimulai dari jalan depan Kopi Cup Kotamobagu, Kelurahan Kotobangon, melintasi pusat kota, Kecamatan Kotamobagu barat, kemudian menuju ke Kotamobagu selatan, hingga Kotamobagu timur dan kembali Finish di depan Cafe Kopi Cup Kotamobagu.

Wakapolres Kotamobagu, Kompol Effendy Tubagus, dalam sambutannya mengatakan kegiatan olahraga bersepeda sangatlah baik sebagai solusi hidup sehat yang menyenangkan.

“Kegiatan seperti ini sangat baik untuk mengedukasi masyarakat agar tertarik untuk selalu hidup sehat dengan berolah raga, terutama bersepeda merupakan olah raga yang bisa dijadikan sarana edukasi agar tertib berlalu lintas. Kami dari pihak kepolisian sangat mengapresiasi seluruh peserta dan panitia yang ikut serta dalam kegiatan ini,” ujarnya.