DPRD Kota Kotamobagu Advertisment
Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

KPU Bolmut Loncing Pilkada Serentak Tahun 2024, Djuka : Mari Dukung Bersama

TAJUK BOLMUT-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) resmi menggelar peluncuran Jingle dan Maskot untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024 yang dipusatkan di Lapangan Kembar Boroko (LKB), Kecamatan Kaidipang, Sabtu (08/06/2024).

Kegiatan tersebut diawali dengan agenda Fun Run yang diikuti lebih dari 300 peserta dengan panjang rute 5 Kilo Meter.

“Kegiatan peluncuran ini, Kami awali dengan beberapa lomba yang tujuannya untuk menyalurkan minat para Kaula Muda, seperti Fun Run ,Zumba , Fun Match Mobile Legend,” ucap Jamaludin Djuka dalam sambutannya.

Djuka menyampaikan kegiatan Fun Run sendiri, titik starnya berada di depan LKB dengan jalur melewati wisata Batu Pinagut, Kantor KPU, Kantor ULP PLN Boroko, dan Finish  kembali di LKB.

“Untuk Lomba Fun Run tadi, dilepas langsung Ketua Divisi Sosialosasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia Firman Sy. Stion,” lanjut Djuka.

Djuka menambahkan, maksud dari pelaksanaan FUN RUN ini untuk memantik para kaula muda yang notabenenya merupakan pemilih pemula agar nyaman dan merasa dekat dengan penyelenggara, sehingga akan lebih mudah melakukan sosialisai dalam mensukseskan pelaksanaan PILKADA serentak tahun 2024.

“Nantinya para pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang saku total 3 Juta rupiah dan 50 pelari masuk finish awal mendapatkan Medali,” ucapnya.

Diketahui kegiatan FUN RUN tersebut dihadiri oleh para Komisioner KPU Bolmut, Perwakilan Polres Bolmut,  PPK dan PPS se Bolmut, para awak media serta para atlit pecinta Olahraga Lari.

Djuka mengatakan kegiatan Ini Dalam Rangka Upaya Menyampaikan kepada Seluruh Masyarakat Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)  bahwa Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati akan di Laksanakan Di Tahun Ini Tepatnya pada Hari Rabu 27 November 2024. “Dan Berharap semua Pihak Dapat Mendukung dan Mengsukseskan Pelaksanaanya.” Tutupnya.(***)