DPRD Kota Kotamobagu Advertisment
Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Dandy Barakati siap Hibur Masyarakat Bolmut Di acara  Launching Pilkada Serentak 2024

TAJUK BOLMUT– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) akan menggelar acara peluncuran Pilkada Serentak 2024. Acara ini akan berlangsung pada Sabtu, 8 Juni 2024, di Lapangan Kembar Boroko, dan dipastikan akan memberikan momen seru dengan berbagai kegiatan menarik.

Dalam acara ini, KPU Bolmut akan menghadirkan dua artis lokal yang sedang naik daun, Dandy Barakti dan Mellandy Yakobus, yang dikenal dengan lagu hits mereka “Mantan Keremus.” Kehadiran mereka diharapkan akan menambah semarak acara dan menarik minat masyarakat untuk datang dan meramaikan peluncuran ini dan bisa mengedukasi bagi pemilih pemula yang ada di bolmut untuk memberikan hak pilih di TPS nanti.

Selain penampilan artis, KPU Bolmut juga akan merilis jingle Pilkada Bolmut untuk pertama kalinya. Jingle ini diharapkan dapat meningkatkan antusiasme dan partisipasi masyarakat dalam Pilkada Serentak 2024.

Fun run dan Zumba di pagi hari akan menjadi pemanasan yang menyenangkan sebelum berbagai kegiatan lainnya dimulai. Pada pukul 10:00 WITA, kompetisi E-sport Mobile Legend akan digelar, menyediakan delapan slot pendaftaran bagi tim yang ingin berlaga.

Acara ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang sosialisasi Pilkada Serentak 2024 tetapi juga memberikan hiburan berkualitas bagi warga Bolmut. KPU Bolmut mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dan berpartisipasi dalam acara ini demi suksesnya Pilkada yang bersih, jujur, dan adil.

Mari kita dukung dan sukseskan Pilkada Serentak 2024 bersama KPU Bolmut!

Berikut adalah rundown acara yang telah disusun oleh KPU Bolmut:

06:00 WITA: Fun Run KPU
07:00 WITA: Zumba
10:00 WITA: E-sport Mobile Legend dengan delapan slot pendaftar