Pemerintah Kabupaten Bangkalan Advertisment

Pondok Pesantren Raudlatul Ulum Kaseman Socah, Gelar Halal Bihalal Almira dan Fosma

TAJUK BANGKALAN – Halal Bihalal Alumni madrasah ibtidaiyah raudlatul ulum (Almira) dan forum silaturahmi alumni SMP raudlatul ulum As-syafi’iyah (Fosma) Dari pondok pesantren raudlatul ulum kaseman socah bangkalan.

Panitia Halal bihalal Alumni madrasah ibtidaiyah raudlatul ulum (Almira),Abdul Mukhlis mengatakan halal bihalal cukup sederhana tidak ada yang spesial, di halaman Pondok Pesantren Raudlatul Ulum Kaseman Socah Bangkalan, Selasa(16/04/2024).

“Silahturahmi terhadap guru selama belajar di Ponpes Raudlatul Ulum Kaseman dan silahturahmi  para alumni Rangkaian halal bihalal tahlil bersama untuk para pendiri pondok pesantren semoga kita mendapatkan aliran barokah, ” ucapnya.

Sudah cukup lumayan lama Alumni Madrasah Ibtidaiyah Raudlatul Ulum (Almira) dan Forum Silaturahmi Alumni SMP Raudlatul Ulum As-syafi’iyah (Fosma).

“Halal bihalal ini sudah dilakukan sejak 8 tahun yang lalu,kita sempat berhenti tidak melakukan disebabkan corona satu tahun karena finansial,” jelasnya.

Sementara itu Pengasuh pondok pesantren Raudlatul Ulum Kaseman Socah, Syaifullah,S.Ag. M.Pd menjelaskan Mengucapkan ribuan terimakasih kepada para alumni yang telah berpartisipasi

“Alumni Madrasah Ibtidaiyah Raudlatul Ulum (Almira) dan Forum Silaturahmi Alumni SMP Raudlatul Ulum As-syafi’iyah (Fosma) yang baru berdiri beberapa bulan,berterimakasih kepada sahabat alumni masih mempunyai gairah rasa memiliki terhadap Lembaga yang pernah ditempati menimba ilmu,” ujarnya.

Dengan adanya silahturahmi semoga para alumni mendapatkan barokah dari para pendiri Pondok Pesantren Raudlatul Ulum Kaseman Socah Bangkalan.

“Halal bihalal aslinya Salah satu upaya penyambung barokah antara alumni dan barokah ilmu di pondok pesantren tanpa ada penyambung barokah itu sulit untuk mengalir,” tutupnya.(Edi)