Kapolres Kotamobagu Hadiri Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan Jelang Idul Fitri

TAJUK KOTAMOBAGU –  Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK hadir pada kegiatan apel siaga pengamanan pasokan dan harga pangan jelang Idul Fitri 1445 H tahun 2024, secara virtual di Alun-alun Boki Hotinimbang Kotamobagu, Senin (1/4/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Penjabat Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu.

Kegiatan apel secara virtual ini mendengarkan penyampaian dari Badan Pangan Indonesia, Menteri Pertanian, Kepala BPS, Irjen Kemendagri, serta Menteri Perdagangan Republik Indonesia.

Setelah Apel secara Virtual, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Sembako kepada masyarakat oleh Penjabat Wali Kota dan Kapolres Kotamobagu kemudian dilaksanakan Operasi pasar dan gerakan pangan murah oleh Dinas Ketahanan Pangan Kotamobagu.

Kehadiran Kapolres Kotamobagu dalam kegiatan ini merupakan wujud sinergi dan dukungan Polres Kotamobagu terhadap pemerintah Kota Kotamobagu dalam menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan diwilayah Kotamobagu terutama menjelang Idul Fitri 1445 H.

“Kami memastikan distribusi pangan berjalan lancar dan tidak ada penimbunan atau manipulasi harga yang dapat merugikan masyarakat,” tegas Kapolres Kotamobagu.