Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

DPRD Gorontalo Kunker ke Diskominfo Kotamobagu

TAJUK KOTAMOBAGU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu, Kamis (30/11/2023).

Kepala Diskominfo Kotamobagu, melalui Kabid Penyelenggaraan E-Government, Faisal Muis, S. Kom, mengatakan, kunjungan ini terkait dengan inovasi aplikasi digital yang mendukung kegiatan pemerintahan.

“Selama kunjungan, dilakukan pula penandatanganan surat tugas,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, hampir semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Kotamobagu telah menggunakan aplikasi dalam pelayanan, terutama dalam pelayanan publik.

“Layanan publik dapat diakses langsung melalui link website pemerintah Kotamobagu. Alhamdulillah, kunjungan ini berjalan dengan baik,” tambahnya.

Kunker ini disambut hangat oleh Diskominfo Kotamobagu dan dihadiri oleh Ketua Komisi A DPRD Gorontalo, Hi. Erman Latjengke, Ketua Komisi 1, Hi. Darmawan Duming, SIP, Ketua Komisi II Komisi A, Onis Jafar Akuko, SH, Hj. Tien Suharti Mobiliu SE, Sekretaris Komisi A, Hi Syafrudin Junaidi, S.IP, M.Si, serta anggota komisi A, Heriyanto Thalib. Tujuan kunjungan ini adalah untuk memahami dan memaksimalkan pemanfaatan teknologi informasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.(YA)