Wali Kota Irsan Terima Audiensi KAMMI

TAJUK PADANGSIDIMPUAN – Pengurus Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Padangsidimpuan – Tapanuli Selatan melakukan audiensi dengan Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH, MM di ruang kerja Wali Kota, Rabu (6/9/2023).

“Kunjungan ini menjadi momentum silaturahmi Pengurus KAMMI Padangsidimpuan – Tapanuli Selatan dengan Pemerintah Kota Padangsidimpuan sekaligus perkenalan kepengurusan KAMMI yang baru”, ucap Ketua KAMMI Padangsidimpuan – Tapanuli Selatan, Zul Ardi Hasibuan.

Selain untuk bersilaturahmi, pihaknya bermaksud untuk mengundang Wali Kota pada pelantikan KAMMI Padangsidimpuan – Tapanuli Selatan yang direncanakan di tanggal 10 september 2023 di Aula MAN 2 Kota Padangsidempuan

Sementara itu, Wali Kota Irsan mengatakan, kehadiran berbagai organisasi di Padangsidimpuan bisa membawa trend positif guna memajukan kota Padangsidimpuan.

“Perkembangan organisasi di Padangsisimpian di beberapa tahun terakhir ini cukup pesat. Untuk ketua dan pengurus KAMMI yang baru saya ucapkan selamat, dan saya juga berharap KAMMI dapat membawa ruh perjuangan mahasiswa dalam berdemokrasi,” tambah Wali Kota.

Diakhir pertemuan, Zul Ardi mewakili organisasi mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya bekerja keras dama membangun Kota Padangsidimpuan yang BERSINAR.(Stevenson)