Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment
Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Terpilih Secara Aklamasi Patris Babay Nahkodai PWI Bolmut

TAJUK BOLMUT – Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow utara (Bolmut) ke IV sukses digelar di Aula Bapelitang Bolmut, Rabu (9/8/2023).

Dalam koferensi itu, telah terpilih sudara Patris Babay alias Atit sapaan akrabnya sebagai ketua PWI Bolmong Utara secara aklamasi.

Diketahui patris Babay sendiri merupakan pemimpin redaksi di media online Redzona.id yang terpilih untuk periode 2023 hingga 2026.

“Terima kasih kepada teman-teman PWI  Bolmut dan orang-orang yang telah membantu saya,” ujar patris

Dirinya juga menegaskan, akan amanah dalam mengemban tugas sebagai Ketua PWI Kabupaten Bolmut

“Saya berharap kepada rekan-rekan PWI Bolmut dapat membantu memajaukan PWI agar bisa menjadi lebih baik lagi kedepan,” pungkas Patris.

Sebelumnya, dalam Konferkab IV tersebut, Wakil Bupati Bolmut Drs Hi Amin Lasena dalam sambutanya mengatakan, siapa pun yang terpilih menjadi Ketua PWI Kabupaten Bolmut masa bakti 2023-2026, merupakan pilihan terbaik dari yang baik.

“Melalui Konferkab PWI ke IV ini diharapkan akan melahirkan pengurus baru yang kompeten, kredibel serta konsisten di dalam menjalin sinergitas dengan semua pihak, terutama dengan Pemerintah Kabupaten Bolmut, dan saya siyap walaupun nantinya juga tidak lagi menjabat akan membantu PWI Bolmut,” kata Wabup.

Yogi