Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Pemkot Kotamobagu Akan Gelar Pesta Rakyat

TAJUK KOTAMOBAGU – Usai pelaksanaan lomba 17 Agustus, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, akan menggelar Pesta Rakyat, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 78.

Hal ini diungkapkan, Kepala Dinas Perkim sekaligus Ketua Panitia Peringatan HUT RI Pemkot Kotamobagu, Chelsia Paputungan, Rabu (9/8/2023).

“Jika tidak ada aral melintang, Pesta Rakyat akan dilaksanakan Selasa 22 Agustus 2023 dengan menghadirkan artis-artis ternama dan yang pastinya sudah hits dikhalayak masyarakat,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, untuk rangkaian pelaksanaan 17 Agustus di kelurahan Motoboi Kecil, juknisnya sudah jelas, kemudian akan dilaksanakan Pesta Rakyat atau puncak dari rangkaian kegiatan 17 Agustus dan nantinya akan diumumkan dalam waktu dekat ini.

“Saat ini, rangkaian kegiatan lomba yang terdiri dari lomba Dana-dana, sepak bola mini wanita, kotamobagu idol, lomba musik gambus, dan selamat atau sanjak daerah antara desa/kelurahan se kota Kotamobagu, masih tetap jalan. Dan Alhamdulillah didukung oleh semua pihak dari masyarakat, Polri, TNI, untuk kehadiran dan antusias serta intinya pelaksanaan 17 agustus tahun ini cukup meriah,” tutupnya.