Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wali Kota Cup 2023 Sukses Digelar

TAJUK KOTAMOBAGU – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kota Kotamobagu, sukses melaksanakan tournament Wali Kota Cup tahun 2023, yang dilaksanakan di lapangan Nunuk Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Kepala Dispora Kota Kotamobagu, Marhan Anas Tungkagi SE, Rabu (12/7/2023) mengatakan, dengan adanya ke ikut sertaan 21 tim ini tentunya sukses jika tidak ada peserta Wali Kota cup tidak akan terlaksana.

“Terima kasih, untuk pimpinan saya Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara di penghujung kepemimpinan beliau di tahun terakhir telah memprioritaskan Walikota Cup ke lima tahun 2023,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh perangkat pertandingan, pengamanan baik TNI, Polri, satpol PP, seluruh panitia lokal, yang telah membantu Pemkot Kotamobagu sehingga bisa terlaksana sukses Wali Kota cup ini.

“Berharap, sesuai dengan penyampaian ketua KONI dan Askot tadi bahwa Walikota Cup ke enam tahun depan akan lebih besar event yang akan di laksanakan, dan hadiahnya dua kali lipat dari tahun ini. Dan di 2024 nanti Walikota cup akan di gelar pada saat tim liga 1 dan 2 akan libur, serta terima kasih sekali lagi buat seluruh yang terlibat dalam event ini dan seluruh Media yang setia meliput kegiatan ini sejak awal pembukaan dan di akhir penutupan,” tutupnya.