Wakil Bupati Asahan Hadiri Temu Kerja Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan

TAJUK ASAHAN – Mari sama sama kita bergotong royong bersama kelompok kontak Tani Nelayan Andalan untuk terus majukan perikanan dan pertanian serta ketahanan pangan demi mensejahterakan petani.

Hal tersebut dikatakan Wakil Bupati Asahan l, Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos.,M.Si saat menghadiri acara temu kerja kelompok kontak Tani nelayan andalan di kediaman bapak Rajab Sanan, Dusun III Desa Air Teluk Hesa, Kec.Air Batu, Kamis (20/7/2023).

Lanjut Wabup menyampaikan ucapan terimakasih kepada kelompok Kontak Tani Nelayan yang sudah mengundang dan  Mengajak petani melakukan studi tiru ke Hijau Surya dan nelayan untuk mengembangkan mutu dan kualitas.

“Diharapkan Dinas terkait bersama kelompok tani KTNA dan masyarakat dapat mensukseskan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni masyarakat Asahan yang Religius Sehat dan Berkarakter,” ucap Wabup.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Camat Air Batu, Camat Teluk Dalam, Kades Air Teluk Hessa, Staff Dinas Pertanian dan perwakilan Dinas Perikanan dan perwakilan Dinas Ketahanan Pangan.(Dicky)